Ssst... Ternyata Wanita Juga Membayangkan Ini Saat Berhubungan Ranjang


Jika sobat sudah tahu para lelaki kerap sekali membayangkan wanita lain saat mereka melakukan hubungan ranjang atau punya imajinasi nakal yang melibatkan perempuan luar biasa menggoda baginya.

Nah pertanyaannya bagaimana dengan perempuan sendiri? Kami yakin Anda juga Pernah tersirat dalam hati apakah para perempuan juga suka membayangkan pria lain selain pasangannya saja saat bercinta?

Hasil dari sebuah survei menunjukkan, bahwa 73% wanita ternyata juga mengaku bahwa mereka tidak jarang membayangkan pria lain saat melakukan hubungan intim.

Sama juga halnya seperti pria, para perempuan pun membayangkan pria yang berotot dan s*ksi, namun dalam hal ini bukan berarti mereka selingkuh ya. 


Menurut hasil survei yang baru-baru ini dilakukan, justru fantasi nakal inilah yang membuat hubungan sehat dan tahan lama sampai mereka tua.

Inilah yang menghentikan para perempuan mengkhianati pasangannya dan main dengan pria lain, Jika istrimu tidak selingkuh mungkin dia sering membayangkan pria lain.

Banyak sekali alasan kenapa kaum hawa pun berfantasi tentang pria lain saat melakukan hubungan ranjang atau melakukan kegiatan pasutri. Menurut hasil penelitian.

Ini dia beberapa diantaranya:

1. Membayangkan pria lain akan membantu menghilangkan rasa bosan saat penetrasi berlangsung 

Berfantasi dengan laki-laki lain sangat membantu memuaskan hasrat yang tidak terpenuhi saat bercinta dengan pasangannya. penyebabnya bisa berbagai macam, salah satunya karena suami tidak pandai dalam urusan itu.

Tidak sedikit para ladis mengutarakan pendapatnya, bahwa berfantasi dengan pria beristri yang menarik perhatian mereka anggap tipe pria idaman mereka, tetapi tidak mungkin untuk diwujudkannya karena pria tersebut sudah memiliki istri sendiri.

Para wanita mengaku sering berfantasi dengan teman kerja prianya yang sangat menggoda, dekat dengan mereka dan yang pasti menarik perhatian baginya, entah itu anak buah ataupun  bosnya di kantor.

2. Berfantasi dengan pria lain membantu meningkatkan gairah s*ksual dan meluapkan rasa stres

Kenyataan, berfantasi s*ksual dengan laki-laki lain, baik itu orang yang tidak dikenal maupun dikenal, itu merupakan pikiran yang sangat wajar. Tidak ada yang salah dengan mengimajinasikan hal tersebut, karena sebenarnya itu luapan atau ungkapan yang justru meringankan beban pikiran yang sudah menumpuk.

Walau bagaimana pun, setiap individu akan selalu tertarik kepada orang lain yang tampan dan cantik, tidak terkecuali para perempuan. Anda juga seperti itu kan?



 

Adverstisement

Subscribe to receive free email updates:

Adverstisement