Pria, Ini Tips untuk Mendapatkan Gadis Aceh

dara aceh
ilustrasi:youtube.com
Setelah sukses membahas topik 8 keunikan Gadis Aceh yang Jarang Diketahui kini kita akan kembali menceritakan bagaimana tips mendapatkan cinta dari gadis Aceh. Oh ya sobat maksud cinta yang akan kita ulas bukanlah cinta ilegal seperti yang diperankan oleh anak-anak Abg di layar televisi, namun cinta yang kita bahas kali ini lebih condong ke jodoh. Ya cinta+jodoh=menikah.

Seperti kita ketahui bersama, Aceh salah satu dari sekian banyak pulau di Indonesia yang terletak paling ujung barat Pulau Sumatra, pada era 90-an hingga 2000-an daerah itu pernah menderita konflik yang berkepanjangan.

Namun, siapa yang akan menyangka di balik kisah perang yang seakan tak ada ujungnya bagaikan air yang tidak bermuara, tersimpan satu keistimewaan yang jarang dimiliki daerah lainnya di Indonesia. Berbicara masalah kelebihan suatu daerah, tentu banyak orang di luar sana bertanya-tanya apa kelebihannya itu, mungkin yang akan kami paparkan berikut ini satu dari sekian banyak kelebihan yang tersimpan di tanah kelahiran Cut Nyak Dien dan itu menjadi bagian terpenting bagi Aceh guna mengharumkan daerahnya sampai ke penjuru dunia.

Nah, apa sih satu aset yang paling berharga sekali di Aceh? Ya itu dia, gadis Aceh yang konon memiliki paras cantik jelita bagai bidadari baru turun dari langit, oleh karena demikian tentu saja banyak pria yang berhasrat untuk menjadi suami dari gadis Aceh.

Untuk meminang gadis asal Tanah Rencong, bukan perkara mudah seperti merayu perempuan Eropa, di sana banyak sekali tata kerama yang berlaku, dan ini semua ada tekniknya untuk melangkah lebih jauh, apa saja yang harus dilakukan oleh seorang pria yang ingin mendekati bunga asal Aceh?

Langsung saja sama-sama kita simak penjabaran berikut ini:


1. Tidak meninggalkan salat


Salat merupakan perintah Tuhan yang diwajibkan untuk semua hambanya, jadi tidak bisa dipungkiri lagi kalau salat sangat memengaruhi segala aspek, termasuk ingin meminang seorang gadis. Kaitannya begini, jika Tuhan senang kepadamu maka semua makhluk ciptaan-Nya juga ikut barengan bahagia. Makanya untuk mencari cinta seseorang, target kita tersebut harus bahagia melihat kita. Coba aja salat tidak ditinggalkan, mungkin tidak hanya urusan mendapat gadis, semuanya akan terasa lancar juga.

1. Sopan

Kami kira hampir tidak ada orang yang tak menginginkan perilaku mulia, karena itu adalah tingkah-laku terpuji. Perempuan juga begitu, terlebih lagi gadis Aceh, dari kecil hingga menjadi seorang dewasa sudah diajarkan untuk menjadi pribadi yang sopan dan penuh tata kerama. Maka secara otomatis dia juga akan mencari pasangan hidup yang demikian rupa. Bukan yang suka mabuk-mabukan atau tidak tahu diri.


3.Rajin


Mungkin yang satu ini sangat dipertimbangkan oleh gadis Aceh, Sejak zaman Adam dan Hawa diciptakan, belum ada seorang perempuan pun yang ingin mendapatkan pasangannya pemalas, jika memang ada, gadis itu sudah tidak waras lagi ataupun kena pelet hehehe.

4.berdoa


Setelah melakukan tiga step di atas, kini tiba tahap yang paling menentukan. Yaitu doa, doa merupakan permohonan seorang hamba untuk meminta sekaligus mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.


segala sesuatu yang dilakukan oleh manusia selalu ada kaitannya dengan Tuhan, bagaimana tidak? Allah akan senantiasa mengabulkan semua permintaan hamba-Nya, baik itu mengenai urusan mencari nafkah, maut , hingga dengan mencari jodoh.

Oleh karena itu bagi yang hendak mencari cinta (Jodoh) memohonlah terlebih dahulu kepada Tuhan, jika sudah dikabulkan-Nya, jangankan gadis Aceh, perempuan Arab atau Suriah mampu sobat borong hehehe.

Nah, itulah tips cara mendapatkan cinta di Aceh, apabila belum berhasil berarti sobat belum benar-benar mendekatkan diri kepada Tuhan. Mungkin cukup sekian pembahasan kali ini, di lain waktu dan kesempatan akan kita bahas lagi masalah yang serupa. Oh ya jangan lupa bagikan juga untuk teman-teman lain ya sobat?  
Adverstisement

Subscribe to receive free email updates:

Adverstisement