Pria Tampan yang Kerja di Foto-Copy Darussalam Ini Bikin Cewek Gagal Fokus Lo

Adverstisement
Oleh: Desi Susanti

Baru-Baru ini kita dihebohkan dengan pria berjualan buah di Jakarta yang konon katanya memiliki wajah over ganteng bak artis India, Aceh Juga sarang cowok-cowok tampan, seperti yang satu ini, dengan kecanggihan teknologi informasi, tentu bukan perkara sulit untuk mengatakan kepada Indonesia bahkan dunia bahwa banyak lelaki ganteng di Aceh.

Siapakah lelaki itu?

Bagi sebahagian yang sudah kenal dengan pria yang bikin hati ibu-ibu deg-dekan ini, mungkin bukan lagi hal menarik untuk mengenal siapa sebenarnya pria misterius itu. Namun dunia ini cukup luas, tidak semuanya kita saling mengenal, lain ceritanya bagi yang belum tau siapa gerangan dia, masih penasaran dengan si lelaki magnet-nya para ladis itu, langsung saja tanpa basa-basi, mari sama-sama kita cari tahu siapa sebenarnya dia?

Baca juga: Biasakan 8 Hal Ini, Sukses Akan Menjemput ke Mana pun Kamu Bersembunyi

1. Nama lengkap

Laki-laki itu memiliki nama lengkap Mustarimi atau rekan-rekannya sering menyapa dengan sebutan Mi, dirinya berasal dari Gampong Langgien Baroh Cot, Kabupaten Pidie Jaya. Lahir pada tahun 1993 semakin membuat lengkap saja semuanya, bagaimana tidak, dengan umur yang masih sangat segar tentu akan semakin membuat semua wanita barantri untuk merebut hatinya.

2.Rasa sosial

Semakin sempurna saja, sudah berparas rupawan, ditambah lagi dengan tingkah laku yang begitu mulia. Pokoknya lengkap deh, Ini merupakan anugerah Tuhan yang diberikan kepadanya. Tidak semua orang mendapatkan itu, namun yang berhadiah mendapatkan kelebihan seperti itu jangan berjumawa juga. Karena tampan bukan segalanya.

3. Menjadi artis Para mahasiswi

Seperti yang telah kami singgung di atas, bahwa semua itu merupakan bonus untuknya. Maka tak ayal jika pria kelahiran Pidie Jaya itu banyak dikerumunin para cewek-cewek, khususnya para pelanggan setianya. Tidak jarang ada mahasiswa yang hanya ingin sekadar pura-pura foto-copy demi bisa melihatnya. Duh... benar-benar beruntung deh kamu Mustarimi.

4. Disayangi oleh ibu-ibu

Para ibu-ibu juga tak ingin ketinggalan, banyak diantara mereka yang suka menggoda pria yang akrab disapa Mi itu. Jika sudah menjadi kesayangan ibu-ibu, siapa lagi yang akan menggodanya,coba. Pasti dimarahin donk sama ibu-ibu tersebut.

Baca lagi: Ternyata Menikah Muda, Akan Membunuh Setan!]

Mungkin itu saja ulasan kali ini mengenai pria tampan yang bekerja di kedai foto-copy Simpang Galon, Darusalam, Banda Aceh, hal itu semakin memperkuat fakta yang selama ini beredar di dunia maya, bahwa Aceh penghasil pria ganteng masuk urutan 10 besar di Indonesia.

Mustarimi juga berbagi alamat media sosial facebook-nya, yang ingin berteman silakan langsung add nama Amy Pupila, ia juga terkenal ramah dan tidak sombong.


Adverstisement

Subscribe to receive free email updates:

Adverstisement