6 Tanda Seorang Pria Lagi Jatuh Cinta Padamu

jatuh cinta

Tidak semua pria bisa menunjukkan perasaannya kepadamu setiap saat secara langsung. Kejadian ini pula kerap membuat para kaum wanita kesulitan untuk mendapatkan sinyal apakah pria idamannya itu juga menyukainya atau tidak. Terkadang, para lelaki pun tak mengetahui apa yang sebenarnya ia rasakan.

Kendatipun seorang pria tak bisa memberitahu perasaannya secara langsung padamu, ia mungkin menunjukkan tanda-tanda yang berbeda bahwa ia sebenarnya telah jatuh cinta padamu.
Berikut ini cara mudah menandakan pria yang mabuk kepadamu:

1. Sering Menelepon


Ada beberapa alasan kenapa seorang pria menelponmu, yakni karena keadaan darurat, untuk membicarakan masalah pekerjaan, dan yang paling spesial adalah ingin mendengar suara manis seseorang yang dicintainya, itu adalah kamu. Jadi jika kamu bukan rekan kerja atau orang yang ada kepentingan lain dengannya, maka bisa kita tebak pria itu sedang merindukan suara manismu.

2. Mengirimkan banyak Pesan tidak penting


Semakin sering seorang pria mengirimkan pesan yang tak penting, maka hal ini mengindikasikan bahwa ia semakin mencintaimu. Beberapa contoh pesan itu seperti memberitahumu apa yang sedang dilakukannya walaupun dirimu tidak menanyakan apa-apa. Hal ini merupakan caranya untuk mengatakan bahwa ia tahu apa yang kamu sukai dan berharap kamu berada di sana barengnya.

3. Berhenti memberikan harapan Pada wanita lain


Bila seorang pria telah jatuh cinta pada seorang gadis, maka ia pun akan mulai berhenti menelepon atau memberikan harapan untuk wanita lainnya. Walau semuanya tahu, pria tidak mudah melakukan hal itu, pada dasarnya lelaki itu ingin memiliki banyak cewek.

4. Menanyakan Pendapatmu


"Apakah aku cocok mengenakan baju berwarna pink?" atau "Apakah warna bajuku agak norak menurutmu?" Dari ragam pertanyaan yang ia lontarkan itu merupakan teknik ia untuk mencari tahu apa pendapatmu, hal itu pertanda bahwa ia mencintaimu dengan sepenuh hati dan berharap suatu saat ia akan menjadi kekasihmu.

5. Sok-sok akrab


Tidak jarang pria yang kadang-kadang salah kaprah, namun itu bertujuan untuk kebaikan, seperti pura-pura ingin akrab kepadamu, tetapi jangan salah, jika kamu meladeninya maka ia akan mau melakukan segalanya untukmu, misalnya saja, kamu ingin berangkat ke kampus, jika meminta ia untuk mengantarnya, maka dia akan selalu siap walau dalam keadaan apapun.

6. Sering mengintip profil media sosial kamu


Hampir setiap pria melakukannya jika mereka sedang jatuh cinta, tak terkecuali laki-laki yang sedang dimabuk cintamu, jika kamu menemukan kejadian seperti ini, jangan heran lagi, bahwa ia sedang memimpikan kamu untuk hadir dan mewarnai hidupnya sehari-hari.

Itulah tanda-tanda pria sedang jatuh cinta kepada seoarang gadis, jangan lupa pantau terus Habaportal.com, jangan lupa bagikan juga untuk orang lain ya?

Baca juga:

Pria Tampan yang Kerja di Foto-Copy Darussalam Ini Bikin Cewek Gagal Fokus Lo


8 Alasan, Kenapa Wanita Terlambat Menikah


Adverstisement

Subscribe to receive free email updates:

Adverstisement