7 Alasan Kenapa Cewek Cantik Itu Sombongnya Nggak Ketulungan

Pixabay.com
Ada ribuan kaum adam di jagat ini yang penasarannya bukan main dengan sifat sombong yang ditunjukkan para wanita cantik, walaupun banyak yang sudah mendapatkan jawabannya. Namun sebahagian masih tergiang dalam pikirannya kenapa setiap wanita berparas ayu itu susah didekati/bertingkah cuek.

Ya, hampir semua cewek cantik itu bawaannya sombong-sombong dan suka cuek-cuek bebek, banyak pria yang sakit hati oleh karena sifat umum para gadis berparas salju. Makanya sekarang jangan ragu lagi, mulai detik ini Anda akan mendapatkan gambaran jawaban seputar kaum hawa yang Anda anggap terlalu jual mahal.

Baca: Pria Tampan yang Kerja di Foto-Copy Darussalam Ini Bikin Cewek Gagal Fokus Lo

Dengan hadirnya pembahasan ini, mungkin bisa menjadi sedikit angin segar guna menyejukkan jiwa Anda yang akan Habaportal.com berikan secara spesial buat Anda, khususnya yang masih tergores hatinya oleh jawaban mengecewakan dari kaum hawa saat Anda mencoba untuk mendekatinya.

Baik, tidak usah lama-lama mukaddimahnya, langsung saja kita menuju ke pembahasan yang sudah Anda nanti-nantikan, yaitu sebagai berikut:

1. Belum kenal

Banyak diantara kita yang tak asing lagi dengan pepatah bijak yang satu ini, “tak kenal maka tak sayang” itulah landasan dasar kenapa kenapa cewek itu sombong, tapi poin pertama ini tidak hanya saja tertuju kepada cewek, semua orang akan bertingkah sama. Siapa yang ingin care jika tidak saling kenal-mengenal, tidak ada kan?

2. Over protektif

Sebetulnya perempuan kaum yang lemah, jadi sudah seyogyanya mereka melindungi diri dari predator (pemangsa), oleh sebab itu wajar saja mereka bersifat seperti tidak peduli dengan yang tidak dikenalnya. Jika memang terlalu terbuka atau istilah lain sangat peduli dengan pria yang datang menghampirinya, itu akan berpotensi mengancam dirinya sendiri.

3. Supaya tidak dianggap gampangan

Ini berhubungan dengan harga diri, ada enggak yang ingin dianggap murahan? Orang gila sekali pun juga berharap dihargai, ya kan? Apalagi wanita itu makhluk ciptaan tuhan yang paling lembut di muka bumi ini, mereka juga berhak dan layak untuk dihormati.

Tidak jarang kaum ibu mendapatkan pelecehan dari lawan jenisnya, dengan karena demikian para kaum hawa sedikit menjaga diri dengan baik. Intinya mereka juga ingin diapresiasi.

4. Takut

Takut sifat manusia sejak lahir yang tidak bisa kita pisahkan, cewek sangat sensitif dengan orang yang tidak dikenalnya, karena tak jarang pria yang berniat jahat kepadanya dengan berpura-pura kenalan atau sekadar iming-imingan janji manis tapi kenyataannya dibohongin.

Terlebih lagi sekarang kasus pelecehan terhadap wanita kian marak terjadi di mana-mana. Atas dasar itu banyak pria yang melayangkan tuduhan, bahwa wanita cantik itu sombong, padahal yang tidak berparas rupawan pun demikian.

5.Sudah punya pilihan sendiri

Sebagian cewek sombong terhadap pria lain dengan alasan mereka sudah memiliki penawar rindunya sendiri, jadi mereka sudah menutup pintu rapat-rapat untuk mengenal pria lain lagi. Sebenarnya jika kita mau membuka cakrawala berpikir, itu sifat baik yang memang harus ada pada setiap wanita, jika calon istrimu begitu maka bersyukurlah. Tuhan sayang sama kamu.

6. Menjaga Hubungan baik dengan pasangan

Ada juga cewek yang dengan mudah menerima godaan pria nakal, namun jika cewek yang kamu dekatin sombong? Silakan telusuri lebih lanjut, siapa tahu dia sudah duluan punya gandengan, jika benar, sudah bisa kita pastikan ia tidak akan open lagi sama kamu.

Manakala ia mau meladeni kamu, secara tidak langsung dia sudah terbebani. Ya, takut bagaimana jika pasangannya tau nanti.

7. Sering menjadi target cowok jahil

Menurut sumber,dari beberapa wanita cantik yang telah Habaportal.com diskusikan, mengatakan, mereka sudah malas membalas pesan BBm atau chattingan cowok-cowok nakal, karena rata-rata pria kalau ada maunya saja ingin berkomunikasi dengan mereka. Jika sudah tidak merasa membutuhkan lagi, pria akan menghilang entah ke mana bagai debu ditiup angin.


Ok, hanya itu saja beberapa alasan yang berhasil kami rangkul tentang kenapa cewek cantik itu sering dianggap sombong secara berjamaah oleh lawan jenisnya, jangan lupa juga like fans page-nya Habaportal.com untuk mendapatkan up-date informasi terbaru lainnya.

Oleh: Nazarullah, Alumnus Sekolah Hamzah Fansuri
Adverstisement

Subscribe to receive free email updates:

Adverstisement