Pemilik "Susu" Terindah, Ryoko Nakaoka Tak Mau Pakai BH

"pemilik payudara indah"

Gadis muda berusia 23 tahun ini berhasil mencuri perhatian banyak masyarakat dunia sebab meraih gelar sebagai pemilik kotak "susu" terindah di Negeri Matahari Terbit (Jepang). Menyandang gelar itu, Ryoko pun sering terlihat tidak memakai BH, seperti diberitakan oleh Liputan6.com.

Baca juga:  Ladis, Jangan Takut Menikah dengan Lelaki Miskin!

Dari unggahan foto-foto di Instagramnya, Ryoko tak jarang menunjukkan belahan dada yang telah membawa namanya melambung tinggi ke angkasa. Pada unggahan terakhirnya, dirinya pun menunjukkan potret "barang yang paling diincar kaum pria" miliknya yang ditutupi kalung bunga, weleh-weleh.

Dalam keterangan foto dia juga menuliskan bahwa foto barangnya yang paling dicari oleh kaum adam itu diambil ketika dirinya memenangkan kontes BIOPPAI, yang berarti p*yud*ra yang cantik, beberapa saat silam.

"pemenang kontes payudara indah"


Foto itu pun sekarang banyak menuai komentar, tidak sedikit yang memuji, tapi banayak pula pula yang menilai bahwa unggahan Ryoko Nakaoka tersebut adalah hal yang tak senonoh.

Ryoko Nakaoka sudah memenangkan BIOPPAI Contest 2016 yang diadakan di Jepang. Dirinya telah menjadi perempuan pertama yang meraih predikat itu.


P*y*dara Ryoko Nakaoka yang dinilai memiliki bentuk yang indah ini pun sudah dipastikan bukan barang palsu/tiruan, mengingat syarat utama mengikuti kontes ini tak boleh melakukan operasi plastik dan implan.
Adverstisement

Subscribe to receive free email updates:

Adverstisement