5 Tipe Wanita yang Paling Disukai Pria, Seperti Apa Sih?

Jakarta-wanita dan pria pasti sering bertanya-tanya dalam hatinya apa yang dianggap lawan jenis paling menarik. Para ahli pun ternyata punya pandangan yang sama.
Wanita canti"

Dalam anggapan mereka, penampilan wanita mungkin menjadi daya tarik. Namun sebenarnya, itu bukan ukuran bagi kaum pria tertarik ke wanita.

Baru-baru ini sebuah studi menunjukkan, daya tarik kaum adam lebih kompleks daripada melihat seorang wanita menggunakan rok mini serta parfum mewah. Berikut ini kami telah merangkuk tipe perempuan yang mampu menarik perhatian seorang laki:

1. Memakai make up Jenis Tertentu

Walaupun wanita yang memakai make up begitu menarik, tapi ukuran "pantas" itu yang lebih penting bagi pria. Website kencan dan aplikasi ponsel Zoosk baru saja menganalisis profil dari 1.200 wanita untuk mengetahui apakah pria lebih menyukai wanita yang alami tanpa make up atau dengan adanya riasan.

Ternyata hasilnya, wanita yang mengenakan make up lebih cenderung menarik perhatian pria.

Secara khusus, pria menyukai wanita dengan riasan alami dan tidak berlebihan. Survei menunjukkan, 1.800 pengguna Zoosk lelaki mengungkapkan bahwa riasan gelap-yang membuat wanita seperti mengenakan topeng-tak menarik perhatian.

2. Wanita dengan lingkar pinggang ideal

Body nolek wanita jelas sekali menarik perhatian pria. Tak hanya wanita yang menyukai pria tampan nan maskulin, sama pula pada pria. Wanita yang mempunyai lingar pinggang ideal merupakan indikator kuat dari tingkat estrogen wanita, risiko obesitas, kerentanan terhadap penyakit utama seperti kanker ovarium, diabetes, dan juga penyakit jantung.

3. Wanita yang memakai "merah"

Tak hanya warna bibir yang merah, pakaian dan aksesoris wanita yang berwarna merah ternyata cukup menarik mata laki-laki.

Psikolog dari University of Rochester mengungkapkan, bagi pria merah ternyata dianggap menarik. Mungkin lantaran merah identik dengan gairah ranjang. Dalam sebuah riset menunjukkan,  kauam adam akan rela menghabiskan banyak biaya jika kencan dengan wanita yang mengenakan busana merah.

4. Wanita Berakhlak Mulia

Ini tidak termasukburusan jaim (Jaga Image), istilah anak muda zaman sekarang. Namun realitanya, untuk menyukai wanita yang dianggapnya akan menjadi pendampingnya, pria lebih suka perempuan baik-baik.

Sebuah riset terbaru yang dipublikasikan Personality and Social Psychology Bulletin mengatakan bahwa daya tarik seorang pria hadir ketika wanita bersikap baik.

Bagi laki-laki, daya tarik perempuan dipengaruhi bagaimana femininitas mereka. Ini merupakan ukuran pria untuk menentukan apakah hubungan mereka hanya sesaat atau jangka panjang.

5. Suara cempreng

Ketertarikan wanita bagi pria juga ternyata terletak dari vokalnya. Penelitian menunjukkan wanita mungkin lebih suka pria dengan suara yang berat. Namun pria menyukai wanita yang lebih agak cempreng.

Mungkin pada saat seorang wanita mendengar seorang pria dengan suara berat, dia lantas membayangkan pria itu memiliki tinggi badan yang lebih besar dan hot.

Namun sebaliknya, kala pria mendengar suara wanita cempreng, mereka mengasosiasikannya dengan lengkok tubuh yang mungil dan aduhai.

Adverstisement

Subscribe to receive free email updates:

Adverstisement