10 Wanita Terjelek di Dunia yang Menjadi Terkenal

Adverstisement
Memang penilaian buruk dan jeleknya seorang bukan hanya saja dinilai penampilan fisiknya. Namun, orang dengan penampilan fisik yang menawan tentunya lebih disenangi oleh banyak khalayak ketimbang orang dengan penampilan fisik tidak menarik.

Walau demikian, tak beda dengan orang yang berpenampilan yang sangat menarik di bumi ini, orang terjelek di dunia pun kerap menjadi bahan pembahasan dan sorotan oleh banyak kalangan.

Sehubugan dengan hal ini, kami telah menyiapkan untuk anda 10 wanita terjelek di dunia yang tengah menjadi buah bibir seantero negeri dan mereka membuktikan bahwa orang dengan fisik tidak cantik juga bisa terkenal sebagaimana halnya artis cantik yang sudah duluan tenar:

1. Jocelyn Wildenstein
"wanita jelek"

Sangat ingin menjadi cantik telah menghilangkan akal sehat Jocelyn dengan melakukan operasi plastik banyak sekali. Namun sayang, alih-alih berhasil mempunyai paras yang menawan, wajah Jocelyn malah menjadi tidak enak dipandang.

Parahnya lagi, sangking sangernya tampilan wajah Jocelyn, awak media menjulukinya “Pengantin Wildenstein”. Padahal, total dana yang sudah ia gelentorkan untuk operasi wajahnya ditaksir mencapai 4 juta US Dollar, sangat fantastis jika dirupiahkan.

2. Kelis
"wanita jelek di seluruh dunai"

Hasrat menjadi cantik dan banyak dirindukan orang memang tidak salah dilakukan oleh setiap kaum hawa. Namun, jika obsesi yang dilakukan itu berada di tempat yang tidak betul, alhasil seperti itulah akibatnya. Terobsesi menjadi seorang wanita berpenampilan cantik telah membuat Kelis merubah tampilannya secara keseluruhan.

Mulai dari measan gigi palsu hingga mengenakan lipstick yang tebal telah dilakukan kelis guna menjadi wanita cantik di jagat ini. Sayangnya, bukannya cantik yang ia terima, tapi berbagai celaan datang kepadanya, Kelis malah terlihat seram dan terlampau nyentrik.

3. Hang Mioku
"operasi plastik"

Di korea selatan, tak lengkap rasanya bila tak operasi plastik, hal itulah yang telah sukses mengubah mindset orang negeri ginseng itu, bahwa tak operasi plastik belumlah sempurna hidupnya. Ya, hanya lasantaran ingin berpenampilan lebih s*ksi, masyarakat Korea Selatan terutama wanita rela mengeluarkan uang yang banyak untuk melakukan operasi plastik.


Padahal, operasi plastik yang dilakukan tidak mesti berhasil membuat orang yang melakukannya menjadi tampil lebih cantik. Bahkan, jika dilakukan secara otodidak seperti apa yang dilakukan oleh Hang Mioku ini, penampilan wajah malah menjadi sangat berantakan dan menjijikkan.

4. Donatella Versace

Tak beda dengan yang dilakukan oleh Jocelyn dan Mioku, Donatella Versace juga telah merusak wajah cantiknya karena hasrtat yang terlalu tinggi akan kecantikan. Berbekal obsesi yang sangat berapi-api untuk tampil cantik, wanita yang merupakan perancang busana ternama ini lantas berulang kali melakukan operasi plastik bagian parasnya dan juga payudaranya. Namun naas, operasi plastik yang dilakukannya sepertinya tak bersahabat dengan dia.

5. Jackie Stallone
"wajah jelek"

Jackie Stallone ialah ibu dari aktor terkenal Silvester Stallone. Dia lahir ke dunia ini dengan wajah jelita tidak juga membuat dirinya puas dengan anugerah Ilahi. Jackie memberanikan dirinya untuk melaksanakan serangkaian operasi plastik guna mendapatkan kecantikan lebih. Namun penampilan Jackie tak sesuai dengan apa yang ia harapkan, Tuhan berkata lain. 

6. Michaela Romanini
"operasi plastikk gagal"

Michaela Romanini juga menjadi buruk rupa setelah melakukan beberapa kali aktivitas operasi plastik. Berhasrat ingin memiliki bibir yang s*xy nan banyak disukai kaum adam, Michaela melaksanakan aktivitas operasi kolagen pada bibirnya. Tapi bukan bibir cantik yang ia dapatkan, operasi kolagen yang dilakukannya malah membuat bibirnya tampak jontor dan benyok.

7. Pete Burns
"operasi plastik menjadi jelek"

Kegagalan operasi bibir nyatanya tak hanya dialami oleh Michaela Romanini. Pete Burns yang notabene mantan vokalis grup band ternama asal Inggris kabarnya juga telah mengalami kegagalan dalam aktivitas operasi bibir yang membuat penampilan wajahnya menjadi jelek amat.

8. Courtney Love
"bibir jelek"

Courtney Love dikenal sebagai istri dari penyanyi rock terkenal Kurt Cobain. Penampilan wajah Courtney Love dikabarkan juga berubah menjadi tak karuan setelah ia mengonsumsi obat kecantikan secara tak tertakar.

9. Kelly Osbourne
"kesalahan opeasi plastik"

Tidak sama dengan perempuan jelek lainnya yang menjadi buruk rupa karena ulah diri sendiri, Kelly Osbourne memang terlahir dengan penampilan fisik yang maaf cakap tidak cantik. Penampilan fisik yang jelek ini juga diperparahnya dengan sistim penggunaan pakaian yang benar – benar antimainstream dan menyeramkan.

10. Amanda Lepore
"opersi plastik yang tidak berhasil"

Wanita terjelek di dunia yang terakhir ialah Amanda Lepore. Amanda Lepore adalah seorang wanita trans*xual yang juga memetik hasil manis karena telah merusak penampilannya sendiri dengan obsesi buruknya terhadap dunia kecantikan. Ia mulai melakukan oplas pada usia 15 tahun, dan diikuti dengan serangkaian aktivitas operasi plastik yang lainnya hingga membuat bentuk wajah Amanda menjadi tak sedap dipandang.

Itulah 10 wanita dengan wajah terjelek di dunia yang telah kami rangkum, namun masih ada banyak lagi wanita dnegna wajah tidak cantik yang tidak kami masukkan ke dalam list ini, pasalnya yang telah kami muat adalah meraka yang terkenal saja

Adverstisement

Subscribe to receive free email updates:

Adverstisement